Sandal Pria Branded Lokal Termurah

Mau sandal pria bermerek dengan harga termurah? Tenang saja. Ada banyak cara agar bisa mendapatkan sandal pria bermerek dengan harga murah. Selain datang langsung ke toko sandal branded, anda bisa berbelanja secara online. Dan berikut ini deretan sandal pria branded lokal yang murah namun tetap berkualitas dan original. Diantara adalah :

1. Sandal Pria Porto

Sandal pria berbahan karet ini memiliki desain trendi dan outsole yang nyaman saat dipakai sehari-hari. Varian warnanya bisa anda pilih sesuai selera.

2. Sandal Slop Ando Aguero

Sandal ini nyaman dan mudah dipakai. Ada berbagai ukuran sandal untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sandal ini seluruhnya terbuat dari bahan Phylon. Pilihan warnanya berbeda. Harganya juga murah.

3. Carvil Piagio – M Black Grey

Sandal trendi lainnya dari Carvil, Carvil Piaggio M Black Grey. Sandal berkualitas tinggi ini trendi dan nyaman. Terbuat dari bahan TPR dan EVA, sandal pria yang nyaman ini dapat mempercantik penampilan Anda saat beraktivitas sehari-hari.

4. Sandal Jepit Pria Porto – Coklat

Sandal jepit memang paling nyaman dipakai di antara jenis sandal lain. Selain mudah dipakai, sandal jepit juga nyaman di banyak aktivitas. Dan sandal jepit pria Porto bisa jadi pilihan anda. Desain sandal ini juga trendi.

5. Dulux 213 – Cream

Sandal bermerek Dulux memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Produk lokal ini memiliki ketahanan yang sangat baik, awet dan tahan lama. Sandal Pria yang terbuat dari bahan berkualitas ini memiliki desain trendi yang dilengkapi dengan strap berdetail buckle dan outsole bertekstur empuk yang nyaman ketika dipakai. Harganya pun murah.

6. Kingstar Jovia – Sandal Pria Kasual

Sandal pria ini sangat nyaman untuk dipakai di berbagai acara kasual. Warna hitamnya semakin mendukung kesan kasual anda. Sandal pria yang didesain trendi ini memiliki jahitan yang rapi. Bagian upper terbuat dari bahan sintetis dan outsole-nya terbuat dari TPR rubber.

Itu dia sandal pria bermerek lokal yang tidak hanya baik kualitasnya. Tetapi juga trendi desainnya. Dapatkan secara online di toko online kepercayaan Anda. Untuk mendapatkan promo-promo terbaru.