Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey

Airwalk menjadi salah satu brand sepatu yang cukup populer. Anak muda jaman sekarang semakin menginginkan gaya busana yang beraneka ragam. Salah satu fashion yang tidak bisa ditinggalkan adalah sepatu. Salah satu aksesoris fashion ini digemari karena dapat menunjang  kenyamanan dan penampilan. Berikut spesifikasi dan fungsi dari Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey antara lain :

1. Didesain trendy

Sneaker jaman sekarang semakin beraneka ragam. Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey menjadi salah satu sepatu yang didesain trendy. Pada bagian luar dari sepatu ini dilengkapi dengan lubang ruang udara yang cukup banyak. Dibuatnya lubang – lubang kecil ini bertujuan agar sepatu tetap memberikan ruang udara. Anda akan merasa nyaman ketika menggunakannya dan kaki tidak akan pengap.

2. Terbuat dari material textile

Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey dibuat dari material textile. Dalam menunjang sisi nyaman dari sepatu maka airwalk memilih material yang memberikan kesan nyaman. Material textile sendiri memiliki berat yang ringan sehingga akan mempermudah gerakan. Sepatu dengan material textile juga mudah dibersihkan dan mempermudah sirkulasi udara untuk masuk. Adanya sirkulasi udara yang masuk akan membuat sepatu tidak mudah pengap.

3. Cocok untuk aktifitas sehari – hari

Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey juga cocok digunakan untuk aktifitas sehari – hari. Sepatu ini memiliki warna grey yang indah dan elegan. Untuk yang menyukai gaya busana casual menggunakan sepatu dari airwalk akan membuat gayaa busana casual semakin menarik.

4. Mudah dibersihkan

Membersihkan sepatu tergantung dari bahan yang digunakan. Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey menjadi salah satu sepatu yang mudah dibersihkan. Anda hanya memerlukan air bersih dan sikat lalu semprot air di bagian yang kotor. Gosok bagian yang kotor hingga sepatu kembali bersih.

5. Harga

Ada berbagai macam jenis sepatu yang nyaman digunakan. Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey menjadi salah satu sepatu yang bisa memberikan rasa nyaman. Anda bisa mendapatkan sepatu sneaker ini di marketplace terpercaya dengan harga 251 ribuan.

Ada berbagai macam dan jenis sneakers yang bisa Anda temukan. Airwalk Lory M Sneaker Pria Grey menjadi salah satu sepatu sneakers yang cocok untuk digunakan di berbagai acara.