3 Alasan Jual Mobil di mo88i Lebih Menguntungkan

Jual mobil kadang menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Orang harus mengunjungi satu dealer ke dealer lainnya untuk bisa mendapatkan harga tertinggi dari yang ditawarkan. Memang menjual mobil bukanlah aktivitas yang mudah untuk dilakukan. Bagi yang ingin sekali menjual mobil dan tukar tambah, mo88i bisa jadi platform tepat untuk Anda.

Di mo88i, ada banyak sekali promo yang bisa didapatkan. Bahkan, Anda juga bisa lebih mudah menjual dan tukar tambah unit mobil baru dengan yang diinginkan. Penasaran apa saja keuntungan jual dan tukar tambah mobil bekas di mo88i?

Alasan Jual Mobil di mo88i

1. Bisa Jual Secara Online

Menariknya dari jual mobil di mo88i adalah, Anda tidak harus pergi ke dealer satu ke satunya lagi. Semua akses menjadi lebih mudah dengan mo88i karena Anda bisa jual mobil secara online tanpa harus repot.

2.  Bisa Tampilkan Spesifikasi Mobil

Di mo88i, Anda bisa menampilkan detail dan spesifikasi mobil agar bisa lebih mudah ditampilkan ke orang-orang yang berminat membeli unit Anda. Tenang saja, proses menjual mobil di mo88i tidak sulit dan seribet yang dibayangkan. Hanya dari rumah saja, Anda sudah bisa menjual unit Anda dengan mudah.

3. Bisa Tukar dengan Model Baru

Selain menjual, Anda juga bisa memiliki mobil baru. Ada lebih banyak pilihan saat membeli mobil baru di mo88i. Salah satu alasan utama mengapa orang memilih untuk membeli mobil baru adalah karena banyaknya pilihan di pasar. Namun, di mo88i Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas dengan model terbaru yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda, baik itu preferensi warna, fitur yang Anda butuhkan, jenis interior dan teknologi yang Anda cari, dll.

Anda dapat mencarinya dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi mo88i. Jual dan tukar tambah di mo88i akan mendapatkan keuntungan dengan lebih hemat biaya. Ya, ketika membeli bekas adalah Anda memiliki biaya lainnya yang terkait yang lebih rendah.

Tarif asuransi untuk mobil bekas vs mobil baru bisa lebih sedikit 25%. Biaya mendaftarkan mobil baru bisa lebih tinggi di beberapa wilayah. Ada juga biaya yang terkait dengan pembelian mobil baru melalui dealer, seperti biaya dokumentasi dan biaya iklan.

Di mo88i, Anda bisa tukar tambah dengan menikmati promo yang disediakan. Ya, ada Promo Jual Mobil dan Tukar Tambah Tinggal TRIMA JADI dapat Subsidi 3 Juta dari mo88i.

Jadi, kalau Anda ingin jual dan membeli yang baru, akan ada lebih sedikit devaluasi kendaraan dan asuransinya menjadi murah. mo88i juga menyediakan Promo Beli mobil Dapat Unlimited Angpao.

Ada banyak promo yang bisa dinikmati di mo88i sehingga Anda akan melakukan banyak penghematan nantinya. Segera, jual mobil dan tukar tambah dan nikmati semua promonya hanya di mo88i! Unduh saja aplikasi mo88i di Play Store dan bisa juga App Store!